Melindungi komputer Anda dari Spyware, Trojan horse, keyloggers dan program-program internet berbahaya lainnya

Sabtu, Oktober 24 19.25 By rio obbit keciel

The Online Armor Produk ini dirancang untuk menjadi perangkat lunak revolusioner yang akan melindungi sistem anda terhadap Spyware, Malware, Trojans dan serangan Phishing.

Online Armor protects your passwords and private information from being stolen by blocking the keylogger as it tries to activate. Online Armor melindungi password dan informasi pribadi dari yang dicuri dengan menghalangi keylogger karena mencoba untuk mengaktifkan. Online Armors behaviour detection ensures that even specially created or new keyloggers are detected and prevented. Deteksi perilaku Armors online memastikan bahwa bahkan khusus diciptakan atau keyloggers baru terdeteksi dan dicegah.

"Phishing" is the name of a scam which uses fake emails and websites to trick users into disclosing personal information. "Phishing" adalah nama dari sebuah penipuan yang menggunakan email dan situs palsu untuk mengelabui pengguna agar mengungkapkan informasi pribadi. Online Armor checks inbound mail for tricks used by scammers and, depending on the certainty it will warn you or remove the email. Online Armor cek inbound mail untuk trik yang digunakan oleh scammer dan, tergantung pada kepastian itu akan memperingatkan Anda atau menghapus email. The mail filter works with any email client that supports POP3 or IMAP, including Outlook, Outlook Express, Thunderbird, The Bat, Incredemail, Eudora and others. Mail filter yang bekerja dengan semua klien email yang mendukung POP3 atau IMAP, termasuk Outlook, Outlook Express, Thunderbird, The Bat, Incredemail, Eudora dan lain-lain.

Allows you to control which programs start automatically with your computer. Memungkinkan Anda untuk mengontrol program mana yang dimulai secara otomatis dengan komputer Anda. This can be used to help defeat spyware (it must start sometime) as well as optimize your computer's performance. Ini dapat digunakan untuk membantu mengalahkan spyware (itu harus mulai kapan-kapan) serta mengoptimalkan kinerja komputer Anda.

Never worry about banking online again. Pernah khawatir tentang perbankan online lagi. Online Armor banking mode is a standout feature locking down your session while you are doing your banking online. Online Armor modus perbankan adalah fitur menonjol penguncian turun sesi Anda saat Anda melakukan perbankan online Anda.

2 komentar:

download smadav mengatakan...

pake apa dong bagusnya? aku pake smadav cukup gak?

8 Maret 2010 pukul 19.06
rio obbit keciel mengatakan...

iya pake smadav aja..mantap juga....

15 Maret 2010 pukul 18.39