kuliner doelu ahh dijogja

Selasa, Maret 17 19.02 By rio obbit keciel


cerita2 soal kuliner... saya pernah masuk kesebuah rumah makan padang dijogja... setelah selesai makan....saya ngambil gorengan...ehhh pas bayarnya,ternyata gorengannya kagak usah dibayar kata bos nya...katanya gorengan itu kagak dijual soalnya punya saya.....hahahahaha ternyata gorengannya punya sich boss....malunya saya saat itu kuliner dijogja see enak2... contohnya yg sering saya makan;
-gudeg ceker di seturan harganya Rp 9000 ama es teh
-nasi goreng sayur pak kupluk di jalan wonosari,saya juga g'tau nama bapaknya berhubung dia pake kupluk yac pak kupluk dech biasanya saya kena Rp13000 ama minum soalnya nasinya banyak bangat..klo teman2 yg hobinya kagak makan kagak bakalan habis dech...

-bubur ayam widjaya seturan harganya Rp 45oo blom pake minum...klo libur kuliah saya sering sarapan kesana
-nasi padang bungo palo di jakal(jalan kaliurang) eunak bangat soalnya saya suka bangat masakan padang....Rp 8000 udah ama es teh/es jeruk +parkir...hahahaha

-SS spesial sambal prapatan gejayen
mau menuju UPN...klo saya pegi br 2 biasanya bayar Rp25000 gt lah....makanannya TOP abis
-bakso rusuk di jln kalasan eunak bangat harganya Rp10000 ama minum
-RM murah meriah jln kalasan
juga harganya Rp 8000 udah pake ayam.
.
-sub buah dekat gelanggang mahasiswa UGM harganya klo pake durian Rp7000 non durian Rp4000 took enak bangat pas siang2 panas2
-es kelapa muda 10 meter dari SS tadi segar bangat klo minumnya pas siang harganya Rp 5000 -nasi kuning kentungan...top lah cuma Rp4500 udah pake minum
-klo ada teman2 yg suka ama sate padang,di jalan sultan agung sumpah enak bangat apalagi kuahnya masih panas2...jadi laper saya ne harganya Rp9000 udah ama minum

-bubur ayam di KM14 saya sering mampir sana sambil kuliah harganya Rp4500 -nastel(nasi telor),intel(indomie telor)di burjo(bubur kacang ijo)klo di padang namanya bubuah campadi hahahaaha dekat kosan gau cuma Rp 3200 ama Rp3500...klo bungkus makan sana tambah Rp1000 buat minum...hahahaha
-nasi goreng bakar jln solo harganya Rp8500
-es teler di amplas
,lupa gua harganya soalnya tiap kesana dibayarin kakak gua
-bronis di jln P dironegoro harganya macam2 standarnya Rp25000

-kripik ubi
di jakal harganya cuma Rp 3000 1 ons
-bakpia di pabriknya pakpia 25 harganya klo maren Rp 18000 klo kita kesana sendirian klo kita perginya ama becak,ojek ato taksi tambah Rp3000 setip 1 kotaknya
-salak pondo saya seringnya seli diblakang bringharjo....pasar pakaian terbesar di malioboro kapan2 aku tambah lage cerita tentang kulinernya yach soalnya dijogja aku sering makan dirumah makan padang ntar klo aku sebutin mulu rumah makan padangnya teman2 jadi bosan bacanya.... klo teman2 ada yg ditanyain tentang kuliner tanya aja....okay

0 komentar: